Heboh, Inilah Fakta Seputar Pria Yang Loncat dari Flyover di Jakarta

Media Sosial sempat dihebohkan oleh video viral seorang pria yang meloncat bebas dari flyover di salah satu daerah di Jakarta. Video yang diambil oleh seseorang yang berada di arena sekitar flyover tersebut menjadi perbincangan banyak netizan di media sosial. Ternyata berikut beberapa fakta dibalik video tersebut yang mungkin belum anda ketahui. Pada sebuah video singkat yang beredar di sosial media dengan durasi 27 detik itu terlihat seorang pria yang berdiri di pinggiran flyover dan bersiap melompat. Beberapa orang yang berada di dekat jalan di bawah flyover mencoba menghentikan aksi pria tersebut dengan berteriak “ jangan melompat”. Namun pria tersebut tetap melompat dan tidak memperdulikan teriakan dari orang-orang tersebut.

Ternyata video tersebut merupakan video dari peristiwa yang terjadi di daerah Jakarta barat, tepatnya di jalan layang Jembatan Lima, Tambora. Peristiwa tersebut terjadi sekitar seminggu yang lalu dan telah jadi perbincangan hangat di kalangan para pengguna sosial media. Menurut saksi mata yang berada di lokasi, Taufik Ismail (50) warga banyak yang sudah menyadari bahwa pria tersebut akan melompat dan mencoba mencegahnya. Namun pria tersebut malah berpindah ke tempat yang lebih sepi pedagang dan lompat dari tempat tersebut. Taufik merupakan seorang petugas keamananyang kebetulan lokasi jaganya berada di dekat lokasi kejadian. Pria tersebut melompat, namun berhasil diselamatkan karena pertolongan segera diberikan.

Saat ditemukan, pria tersebut dalam posisi kesakitan dan terduduk. Dari laporan http://homebet88.co menurut Taufik, yang menjadi saksi mata dan juga yang pertama menolong pria tersebut, alasannya melompat adalah stress. Pria tersebut stress karena tidak kunjung mendapatkan pekerjaan dan ingin pulang kerumahnya, namun tidak punya ongkos. Kejadian ini memang terjadi di flyover Jembatan Lima, hal ini dibenarkan oleh Petugas Polsek Tambora yang menangani kejadian tersebut. Mungkin beberapa pengguna sosial media banyak yang bertanya-tanya bagaimana keadaan pria tersebut, karena di dalam video singkat yang beredar hanya terekam kejadian saat pria tersebut meloncat. Jadi, fakta yang mungkin belum anda ketahui adalah pria tersebut masih hidup, hanya saja mengalami luka-luka.

Stress atau depresi merupakan penyakit yang serius dan banyak menjadi alasan para pelaku bunuh diri. Banyak yang merasa tidak dapat mendapatkan solusi dari masalah yang dihadapinya dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Seperti pria tadi yang ingin mengakhiri hidupnya, namun justru mendapatkan tambahan masalah yaitu luka-luka yang dialaminya karena melompat dari jembatan layang. Masalah ekonomi mungkin menjadi salah satu alasan terbesar kenapa di Indonesia banyak kasus bunuh diri, dan kebanyakan dari mereka tidak dapat diselamatkan. Oleh karenanya kepedulian masyarakat sekitar juga sangat diperlukan untuk mengurangi kasus bunuh diri.

Leave a Reply